Buat Cover Majalah KSL

Assalam Alikum WR. WB


Wah jadi kangen nulis blog lagi nih..... :) sejak sekian lama nggak nulis di blog

Tanggal berapa yha nih hari.... ??? mulai pikun :(, yahh udah nggak terlalu penting juga... hehehhee
Nah sekarang saya mau berbagi gamabar nih, untuk buat cover majalah, bagi teman-teman yang suka atau hobi nge-DESIGN. Saya mau kasih sebuah desain yang bakal bisa menjadi ispirasi  kita bersama dan bagaimana kita juga bisa menghasilkan sebuah desain yang begitu menarik dan elegan yang penting enak dilihat aja, nggak rame-rame banget alias full colour gituh, hehehe :), kemarin tepatnya tanggal berapa yhaaaa??? so what nggak penting tanggal berapa,,,, saya kebagian job komunitas KSL, buat nge-desain cover majalah IT edisi ke-3 bersama partner saya si Syahrul Ramdahan (si kaca mata) hehehe :) Peace......

Okey Desainnya udah selesai dalam waktu 30 menit, yhaaa mungkin nggak terlalu bagus, nih desainnya :

Cover Majalah
Dalam desain ini mungkin teman-teman bisa menganalisa judul atau tema dari desain ini dilihat dari segi warna, menurut saya ini belum menghasilkan sebuah cover yang sesungghunya, masih banyak yang harus ditambahkan tapi setidaknya saya sudah punya imajinasi untuk membuat cover majalahnya. nah bagi teman-teman yang mau buat cover majalh mungkin ini bisa jadi ispirasi teman-teman juga, (hehehhe jadi GR.....).

Nah, untuk ukuran cover yang saya buat dalam majalah ini yakni 210,5 mm x 270,5 mm, mungkin ini merupakan ukuran standar dari ukuran majalah yang yang pernah dibuat oleh orang lain, tapi teman-teman juga bisa membuat ukurannya sesuai dengan kebutuhan kita.

0 Response to "Buat Cover Majalah KSL"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Low Interest Credit Cards